.

slot gacor

IAIN Lhokseumawe Melakukan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur SPAN PTKIN di Kabupaten Pidie

Lhokseumawe- Tim sosialisasi yang diketuai oleh Wakil Dekan I FTIK Said Alwi, MA mengunjungi sekolah –sekolah tingkat  SMA dan MA yang berada di kabupaten Pidie dalam rangka sosialisasi pengisian PDSS dan Pendaftaran calon mahasiswa baru  jalur SPAN PTKIN oleh operator sekolah masing-masing.

Dalam kegiatan sosialisasi disampaikan kepada siswa-siswa  bahwa penerimaan mahasiswa baru IAIN Lhokseumawe melalui tiga jalur, yaitu jalur SPAN-PTKIN, Jalur UM-PTKIN dan Jalur Mandiri. Untuk jalur SPAN-PTKIN batas pendaftarannya sampai 28 febuari 2018, Jalur UM-PTKIN pendaftarannya di mulai dari 2 – 29 April 2018 sedangkan jalur mandiri pendaftarannya di mulai dari 2 Juli sampai dengan 8 Agustus 2018.

Jumlah mahasiswa memilih FTIK melalui jalur SPAN PTKIN sampai tanggal 19 febuari 2019 sebanyak 1.820 calon mahasiswa dan jumlah total mahasiswa yang mendaftar di IAIN Lhokseumawe melalui jalur SPAN PTKIN sebanyak 5.312  calon mahasiswa

Kegiatan sosialisasi merupakan kegiatan yang tahunan IAIN Lhokseumawe dalam rangka mempromosikan IAIN Lhokseumawe kepada masyarakat umum.